Selasa, 20 Juli 2010

Kisah Nyata:Kata Siapa Seorang Karyawan Kantoran Tidak Bisa Kerja Sambilan?? Ade Shop Shop dari Rumah Fashion Buktinya

Sering kali tohitem mendengar dari sahabat di sekitar tempat tinggal, kebanyakan mereka pada mengeluh masalah ekonomi, nggak punya duit, gaji pas-pasan, pengin usaha sendiri nggak punya modal dan seabreg kata-kata pesimis yang membuat kuping jadi merah. Akhirnya pada menyalahkan keadaan, nyesalin takdir dll. Hidup jadi nggak asyik kan, jika pikiran kita selalu dijejali pikiran negatif(untuk merubah pikiran menjadi
positif silahkan sahabat tohitem buka Nukilan dari Pedalaman edisi yang mengupas The Screet).

Pada saat tulisan ini di buat, tohitem sedang on chating dengan salah seorang perempuan yang sangat menginspirasi, masih single, muda, tetapi punya visi ke depan yang sangat bagus. Dia ini seorang anak rantau dari Luar Pulau, seorang karyawati dari sebuah anak Perusahaan Bank Mandiri. Sebagaimana lazimnya, berangkat pagi, sore pulang. Tetapi yang membuat salut dan layak ditiru oleh sahabat tohitem semua adalah KEAMUAN KUAT untuk berkembang!

Tahu nggak jika sahabat tohitem ini adalah seorang pengusaha Tas, Dompet, dan aneka pernik untuk perempuan! Dan hebatnya lagi, dia kerjakan ditengah kesibukan sebagai seorang karyawan sebuah perusahaan ternama! Dan hasilnya LUAR BIASAA...!!

Ade  Shop Shop begitu dia di kenal di jagad maya, di dunia Facebook nama Ade  Shop Shop  dari Rumah Fashion sudah begitu terkenal. Berbagai pilihan Tas Wanita berkualitas, dompet berbagai model up to date serta keperluan aksesoris wanita masa kini di sediakan. Dengan sistem penjulan yang sangat sederhana tetapi brilian Ade Shop Shop mampu memuaskan hati para perempuan muda masa kini. Dan satu lagi, harganya itu lho, MURAH...! Kualitas barang nggak kalah sama yang dipajang di etalase Mall ibu kota.

Ade Shop Shop telah membuktikan bahwa seorang karyawan ternyata mampu untuk menjadi pengusaha, ditengah padatnya kerja. Dari kisah nyata Ade Shop Shop, tohitem bisa menarik sebuah kesimpulan, bahwa untuk bisa berhasil menjadi seorang pengusaha minimal mempunyai tiga hal berikut:
  1. SMART, sahabat tohitem harus cerdik, orang pintar di dunia ini cukup banyak, tetapi orang yang cerdik sangat sedikit. Cerdik dalam hal mampu melihat adanya peluang bisnis dan penjualan. Cerdik ini tidak diperoleh di jalur pendidikan formal. Sahabat tohitem mungkin sering tahu bagaimana para pemilik bisnis atau para taipan bisnis, mereka tidak sekolah sampai S3 namun memiliki eksekutif yang bekerja untuk perusahaannya dengan memiliki pendidikan hingga S3. 
  2. SWEAT, Sahabat tohitem harus mau berkeringat atau mau kerja keras sebelum impian bisa terwujud, di awal dibutuhkan upaya dan kerja keras sebelum akhirnya menikmati sebuah impian.
  3. SWIFT, sigap dan cekatan serta tidak menunda-nunda di mana ada peluang bisnis dan penjualan.

Dan Ade  Shop Shop telah membuktikannya, betapa kemauan dan kerja cerdas serta kerja keras mampu membawa pada kehidupan ekonomi yang cukup mapan. Maka, sebagai penghargaan yang bisa kita berikan kepada sahabat tohitem, Ade  Shop Shop, adalah men-supportnya. 

Nah, jika sahabat tohitem tertarik dan berminat melihat-lihat atau melakukan pembelian silahkan bergabung di Ade Shop Shop on Facebook http://www.facebook.com/profile.php?id=100000684069730 atau hubungi:

Info Kontak Ade Shop Shop
Telepon Seluler: 081931897289
Telepon Lainnya: 03415479749
Alamat: Jl. Bendungan Sengguruh 16 (dekat ITN) Malang, Indonesia

1 komentar:

Unknown mengatakan...

harganya muraaah muraaah bgt, high recommend deh pokoknya hehe