Rabu, 07 Juli 2010

Tohitem: Prediksi Jerman vs Spanyol (FIFA WORLD CUP 2010)

Tohitem: Prediksi Jerman vs Spanyol (FIFA WORLD CUP 2010)
                  DATA DAN FAKTA

Menjelang fase semifinal Piala Dunia 2010 antara Jerman vs Spanyol banyak prediksi dilontarkan oleh banyak pihak. Namun kali ini tohitem akan menampilkan beberapa data dan fakta serta prediksi  mengenai pertandingan yang akan
dilaksanakan besok malam:

Tentang Jerman
Data dan Fakta FIFA world Cup 2010

14-06-2010 Jerman    4 - 0    Australia
18-06-2010 Jerman    0 - 1    Serbia
24-06-2010 Ghana     0 - 1    Jerman                                          
27-06-2010 Jerman    4 - 1    Inggris
03-07-2010 Argentina 0 - 4    Jerman

Joachim Löw kemungkinan menunjuk Toni Kroos sebagai pengganti Thomas Müller. Cacau, pemain kelahiran Brasil, siap bermain meski masih berjuang sembuh dari cedera. Sami Khedira cedera, tapi akan dipaksakan tampil melawan Spanyo.

Prakiraan Susunan Pemain (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Friedrich, Mertesacker, Boateng; Khedira, Schweinsteiger; Kroos, Özil, Podolski; Klose

Kata Tokoh:
Joachim Low, Pelatih Jerman
"Kami harus memaksa Spanyol membuat satu atau dua kesalahan, agar kami bisa mencetak gol," demikian Löw.

Franz Beckenbauer, Legenda sepakbola Jerman
“Tim ini adalah hasil karya hebat dari Joachim Low. Dia telah membuktikan dirinya dalam membangun dan membentuk tim yang sempurna,Jerman mempunyai peluang untuk melewati Spanyol, yang hingga kini belum memperlihatkan permainan mereka seperti di Piala Eropa 2008. Mereka bahkan harus berjuang keras untuk mengalahkan Paraguay di perempat-final,” imbuh mantan arsitek Jerman tersebut.” ujar Beckenbauer dilansir suratkabar Telegraph.

Redaksi GOAL.com
Usai menggilas Inggris dan Argentina, Jerman kini diunggulkan untuk menuntaskan dendam atas Spanyol pada final Euro 2008. Kali ini, penampilan Panzer semakin meningkat di saat turnamen memasuki tahap menentukan. Fernando Torres masih saja mandul; Spanyol praktis hanya bisa mengandalkan David Villa di lini depan

Tentang Spanyol
Data dan Fakta FIFA world Cup 2010

16-06-2010   Spanyol      0 - 1    Swiss
22-06-2010   Spanyol      2 - 0    Honduras
26-06-2010   Chile           1 - 2    Spanyol
30-06-2010   Spanyol     1 - 0    Portugal
04-07-2010   Paraguay   0 - 1    Spanyol

Kecuali center-back Raul Albiol yang telah keluar dari turnamen, Spanyol relatif tanpa masalah cedera pemain. Namun Vicente del Bosque, pelatih La Furia Roja, harus memutuskan apakah tetap menggunakan Fernando Torres atau memberi kesempatan kepada Fernando Llorente. Atau menurunkan salah satu dari Cesc Fabregas atau David Villa sebagai pendukung David Villa.


Prakiraan Susunan Pemain  (4-2-3-1): Casillas, Ramos, Pique, Puyol, Capdevila; Busquets, Alonso; Iniesta, Xavi, Silva; Villa.

Kata tokoh:
Vicente Del Bosque, Pelatih Spanyol
“Sekarang bukan saatnya membicarakan pemain kunci lawan yang akan kami awasi. Saya pikir, kami harus tetap menaruh kepercayaan terhadap gaya permainan kami sendiri, dan menjaga spirit yang sudah dibangun selama Piala Dunia,” ucap Del Bosque.

David Villa, Striker Spanyol
"Tanpa kemenangan atas Jerman di Piala Dunia 2010, kami tidak memperoleh apa-apa," ujar Villa.

Castrol World Cup Match Predictor, memperkirakan peluang spanyol memenangkan laga 60 persen, Jerman 40 persen. Spanyol harus menyingkirkan 'kutukan Pele', mengatasi faktor eksternal. Spanyol juga harus melupakan pertemuan sebelumnya dengan Jerman.

Reuters, dari Paul si Gurita Sea Life Aquarium
saat memilih antara Jerman dan Spanyol, Paul pada awalnya terlihat ragu-ragu dan memilih keduanya. Namun, pada akhirnya si gurita memilih kotak dengan bendera Spanyol. Pilihan Paul ini ditayangkan langsung oleh beberapa stasiun berita di Jerman kendati banyak komentator yang meragukan pilihan Paul si gurita.

Data dan Fakta Kedua Team

Jerman    -                 Spanyol
19         Pertandingan         19
8           menang                   5
5           kalah                        8
6           imbang                     6
26         gol memasukkan   21
21         gol kemasukkan    26



Demikian yang dapat tohitem sampaikan dan semua informasi diambil dari beberapa sumber hasil search engine mbah google.

Tidak ada komentar: