Selasa, 06 Juli 2010

Free Download: The Screet (Terjemahan Versi Bahasa Indonesia)




GRATIS: The Screet (Terjemahan Versi Bahasa Indonesia)

The Screet? Apa itu? Sebagian kita yang berkecimpung di dunia marketing mungkin sedikit banyak sudah mengenal dan menjalankan pedoman yang tercantum dalam buku the screet tersebut. 
The screet adalah hukum tarik menarik, hukum gravitasi dan sebuah rahasia. Rahasia kesuksesan. Rahasia Motivasi. Rahasia hidup kaya.. dan rahasia segala
rahasia.. Buku ini mengungkap berbagai rahasia bagaimana hidup penuh kesuksesan!!  
Penasaran? Kali ini tohitem akan berbagi sedikit hasil nukilan dari pedalaman yang saya yakin akan sangat bermanfaat bagi kita semua. Terjemahan ini saya ambil dari http://www.pusatgratis.com. Makanya buruan download  GRATIS!!




Segala sesuatu yang datang ke dalam hidup Anda ditarik oleh Anda ke dalam
hidup Anda. Dan segala sesuatu itu tertarik ke Anda oleh citra-citra yang Anda pelihara dalam benak. Oleh apa yang Anda pikirkan. Apa pun yang berlangsung dalam benak, Anda menariknya ke diri Anda.
“Setiap pikiranmu adalah hal yang nyata—suatu daya.” 

Mungkin pernyataan Prentice Mulford (1834-1891) di atas bisa sedikit menggambarkan bagaimana rahasia The screet bisa merubah kehidupan kita.
Banyak orang di dunia ini selalu pesimis dalam menghadapi masa depan. The Screet mengungkap berbagai rahasia tentang kesuksesan para tokoh jaman dulu.
Tokoh-tokoh besar yang pernah hidup mengatakan kepada kita bahwa hukum tarik-menarik adalah hukum yang paling kuat di Semesta.
Para penyair seperti William Shakespeare, Robert Browning, dan William Blake menyampaikannya melalui puisi mereka. Para musisi seperti Ludwig van Beethoven mengungkapkannya melalui musik mereka. Para seniman seperti Leonardo da Vinci menggambarkannya dalam lukisan mereka. Para pemikir besar termasuk Socrates, Plato, Ralph Waldo Emerson, Pythagoras, Sir Francis Bacon, Sir Isaac Newton, Johann Wolfgang von Goethe, dan Victor Hugo membagikannya dalam tulisan dan ajaran mereka. Nama-nama mereka telah diabadikan, dan keberadaan ketokohan mereka telah bertahan selama berabad-abad.

Berbagai agama, seperti Hindu, tradisi-tradisi Hermetik, Buddha, Yahudi, Kristen,dan Islam, serta peradaban, seperti Babilonia dan Mesir kuno, menyampaikannya melalui tulisan-tulisan dan kisah-kisah. Tercatat di sepanjang zaman dalam segala bentuknya,hukum ini dapat ditemukan dalam tulisan-tulisan kuno sepanjang abad. Hukum ini terukir dalam batu di tahun 3000 SM. Meskipun beberapa pihak menyembunyikan pengetahuan ini, tetapi hukum ini selalu ada di sana untuk ditemukan setiap orang.
Hukum ini dimulai di awal waktu. Telah ada dan akan selalu ada. Ini adalah hukum yang menentukan keutuhan keteraturan Semesta, setiap saat dari hidup Anda, dan setiap hal yang Anda alami dalam hidup. Tidak menjadi soal siapa Anda atau di mana Anda berada, hukum tarik-menarik membentuk seluruh pengalaman hidup,dan hukum yang sangat berdaya ini melakukannya melalui pikiran-pikiran Anda.

Andalah yang mewujudkan hukum tarik-menarik ini, dan Anda melakukannya melalui pikiran-pikiran Anda. Itu semua hanyalah sedikit gambaran tohitem untuk menggambarkan betapa fantastis nya buku the screet ini.

Jadi? Kenapa tidak download sekarang juga??

Tidak ada komentar: