Sabtu, 24 Juli 2010

Free Download: Gratis Ratusan Aplikasi BlackBerry (BB) Theme, Game

Wooww.. Kabar gembira bagi sahabat tohitem yang menggunakan smartphone BlackBerry, tohitem akan berbagi aplikasi BB semua tipe seperti Javelin 8900, Bold 9700, Curve 8310, Curve 8520, Bold 9700 dan tipe BB lainnya. Aplikasi yang bisa sahabat tohitem download secara FREE alias GRATIS banyak dan lengkap. Mulai dari theme, Ringtone, Game, Software, Map, MemoryUp, aplikasi email dll. Berawal dari iseng searching mbah Google,
tohitem ketemu website yang menyediakan berbagai aplikasi untuk BlackBerry. 

Di situs ini sahabat tohitem bisa memilih aplikasi yang support dengan BB yang dimiliki. Untuk mengetahui aplikasi apa yang kompatible dengan BB milik sahabat tohitem, tinggal klik di menu My BlackBerry, maka akan muncul ratusan aplikasi yang sesuai, ada game, theme dll lalu tinggal pilih yang diinginkan dan langsung aja di download. Hebatnya lagi, semuanya GRATIS, FREE. Lengkap banget sahabat!  Yang ini juga bisa sahabat tohitem dapatkan:

salatMK
BlackBerry Muslim waktu doa, kiblat, dan pengingat berdasarkan GPS, celltower, dan BB Maps.

SmartBBattery  
Shows battery status as application icon on device home screen.

Color ID Lite - LED Status Light Customizer for Email, Incoming Calls and SMS 
Know instantly who or where an email, sms or incoming call is from just from the colors of the flashing light on your BlackBerry.

MemoryUp Personal - Handy Mobile RAM Booster 
A free mobile RAM monitoring & boosting tool specially designed for smartphone users. It is a lite edition of MemoryUp Pro, which will keep your smartphone running faster and efficiently.

Dan masih banyak lagi yang bisa sahabat tohitem download secara GRATIS. Silahkan kunjungi ShopCrackBerry.com di http://software.crackberry.com.

Selamat men dowload ria...

Tidak ada komentar: